Mama...
Bagiku mama adalah sesosok orang yang sangat....tegar n' berharga bagiku...
bagaikan mutiara yang tak ternilai harganya..
Aku sangat sayaanggg banget sama beliau..
bahkan disaat aku sakit mama adalah orang yang paling terdekat disamping aku..
Mama pasti menjaga,merawat sampai aku sembuh...
Bagiku.. mama itu bukan hanya sebagai oarang tua yang selalu menjaga,menyayangi,mangasihi untuk anaknya,
tetapi mama bagiku juga sebagai seorang sahabat bahkan pacar...Selain aku curhat sama Allah.
Mama bisa jadi sebagai tempat curhat loch buat aku...
aku juga sering curhat cama mama.Aku sering curhat tentang pacar,temend",maupun masalah aku di sekolah.
Mama bisa sebagai tempat curhat yang menurut aku terjamin kerahasiannya....
Ketika aku curhat, mama sering memberikan pendapat atau masukan buat aku.
Karena aku tau kalau mama pasti akan memberikan yang terbaek buat aku..
karena mama tau persis tentang sifat dan kepribadian kita.
Hmm...
Ya Allah Alhamdulillah.... terimakasihhh banget...
Engkau telah memberikan seorang mama yang selalu menyayangi aku....

0 komentar:

Posting Komentar

 
AMoR MáGico. Template Design By: SkinCorner