Sebenarnya cinta itu apa sih..??
Menurutku cinta itu sulit untuk dimengerti..
kadang orang yang tangguhpun bisa lemah karena cinta..
Tyuzz..mengapa cinta itu bisa membunuh.? Tak ada seorangpun yang bisa melawan cinta dan apa yang diinginkan oleh cinta itu...

Cinta itu merupakan sebuah perasaan yang tulus,yang tak bisa dilihat,tetapi hanya bisa dihayati.Cinta itu benar-benar nyata.
Cinta itu tulus datang dengan sendirinya dan tidak dipaksakan.Ketulusan sebuah cinta sejati itu bukanlah dicari.Tetapi harus diresapi,dipahami dan dimengerti.
Cinta itu bagaikan air yang murni yang mengalir mengikutinya.Tetapi cinta itu pasti tidak selamanya berjalan dengan baik,kadang harus melewati segala rintangan yang ada untuk mencapai sebuah kebahagiaan.
Cinta juga pasti akan membutuhkan sebuah pengorbanan.Dimana sebuah cinta itu harus bisa mencoba menerima sebuah kekurangan dan buatlah ketidaksempurnaan itu menjadi sempurna karena cinta kita.

Kata orang cinta itu buta.Maka dari itu cinta tak dapat dilihat.Dan janganlah untuk menebaknya karena kita tak akan pernah bisa menduga kapan cinta itu akan hadir membuat suatu kebahagiaan.Atau menyisakan sebuah luka dihati.Cobalah untuk menghayati cinta dengan perasaan yang tulus dan setia.
Jadi,cobalah mengenalnya lewat jiwa bukan lewat mata dan mencintai lewat hati bukan lewat kata,dan menyukai karena cinta bukan karena rupa..
Tetapi satu hal yang harus tau,bahwa berani mengenal cinta itu berarti berani mengenal air mata..

>>Hiduplah sebuah cinta sejati dengan tulus dan kesetiaan....^.^





0 komentar:

Posting Komentar

 
AMoR MáGico. Template Design By: SkinCorner