Senin, 29 Maret 2010

Mengenali Cowok-Cowok Berbahaya

HATI-HATI dalam memilih teman apalagi pacar.Janggan sampai tertipu dan kena 'bisa'nya.Tapi,gimana caranya agar kita nggak salah pilih.Tenag,ada caranya kok supaya jadi 'melek'!! Ini dia ciri-ciri cowok yang harus kamu hindari...:::

a. Cowok Fun
    Gayanya oke banget,ramah,dan asyik.Tapi,namanya juga cuma suka fun-fun saja,nggak heran dwech kalau sikapnya itu sama saja sama semua cewek.Tujuan hidupnya cuma satu,menaklukkan semua cewek.Setelah itu,habis manis sepah dibuang.

b. Cowok Males
    Ngomongnya sih setia,kemana-mana mau nemenin.Tapi,curiga dikit,doonkk.Jangan-jangan nih cowok pemalesan banget,alias nggak mau kerja nantinya.

c. Cowok Badung
    Cirinya gampang banget.Pokoknya,berandalan banget deh.Tipe yang pasti malu-maluin kalau dikenalin sama orang rumah.Bukan cuma merokok,cowok kayyak gini juga hobbi ngelinting,nge-drug,sampai minum-minum segala.Memang asik sih,tapi kan umur nggak selalu muda.Kalau dia nggak tobat-tobat,terus gimana...????

d. Cowok yang Sudah Beristri
    Duhhh,cowok menarik biasanya memang sudah ada yang ngiket.Tapi,jangan hanyut sama pesonanya.Soalnya,ujung-ujungnya pasti bikin sakit hati sendiri.Udah deh,,mendingan jauhin saja cowok kayak tipe begini.

e. Tukang Bohong
    Cowok dan bohong memang susah dipisahin.Tapi,apa sih yang bisa diandelin dari cowok yang hobbi suka bohong..?? Yang ada kita akan dibohongi terus setiap saat dan bikin kita sakit hati setiap hari.

Naahhh,,,kalau uwdah pada tau tipe-tipe  cowok 'berbahaya' seperti itu,kamu akan tambah pinter dalam mencari pasangan yang baik..?? Bukannya kamu nggak boleh kencan sama mereka,tapi jangan keblabasan karena resikonya besar dan kamu nanti pasti akan sakit hati.....^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 
AMoR MáGico. Template Design By: SkinCorner